Warna Warni Kampung Pelangi Wonosari, Semarang

Mungkin masih banyak yang belum tahu bahwa di Kota Semarang tepatnya di Kecamatan Semarang Selatan terdapat sebuah objek wisata baru, yakni Kampung Pelangi Wonosari. Dulunya, Kampung Wonosari di Kelurahan Randusari, Kota Semarang ini merupakan kawasan kumuh dan kurang tertata. Tetapi pada tahun 2017, Kampung ini 'disulap' menjadi kampung warna-warni sehingga dijuluki sebagai Kampung Pelangi Wonosari. Masih di sekitar Kampung Pelangi, kita juga bisa mampir ke Pasar Bunga Kalisari dan Taman Kasmaran. Penasaran dengan keindahan Kampung Pelangi Wonosari?? Yuk ditonton videonya, dengan KLIK DI SINI. jangan lupa di-like dan subscribe ya. Salam Wonderful Indonesia!




*Video ini adalah video yang aku ikutsertakan dalam Wonderful Indonesia X Blue Bird VLOG Competition yang diadakan oleh Kementerian Pariwisata dan Blue Bird Group. Mohon like-nya ya saudara sedulur sekalian. Matur Suwun.

1 komentar:

  1. wah kebetulan banget sih kak aku pengen jalan2 ke semarang dengan budget murah dan finally aku nemu blog ini! btw boleh minta kontaknya kakak ga? mau tanya2 dan menghujat nih saya

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.